Allardyce Everton

The Toffees Everton mengumumkan pada Rabu sore bahwa mantan bos Inggris tersebut akan menjadi penerus permanen Ronald Koeman. Sang manajer asal Belanda dipecat bulan lalu setelah awal yang buruk musim ini membuat klub tersebut ke-18 di Liga Primer.

Allardyce, yang telah absen sejak mengundurkan diri dari Crystal Palace pada akhir musim lalu setelah membawa mereka menjauh dari degradasi, akan membawa Sammy Lee, mantan bos Leicester Craig Shakespeare, pelatih kiper Martyn Margetson dan pelatih kebugaran Ryland Morgan sebagai ruang belakangnya.

Daya Tarik Everton

Pada pengangkatannya, Allardyce mengeluarkan sebuah pernyataan.

“Daya tarik klub itu sendiri, orang-orang yang saya kenal di klub – Peter Reid adalah salah satu teman terbaik saya, begitu pula Andy Gray dan Paul Bracewell yang pernah saya temui di klub ini. Sunderland – orang-orang ini selalu membuat saya sadar betapa unik dan uniknya klub Everton dan saya merasa sangat antusias dan bersemangat untuk masuk sebagai manajer.

“Saya selalu berpikir bahwa Everton adalah klub hebat, ini adalah klub yang hebat. Jelas, klub telah melewati masa sulit dan semoga saya bisa menempatkannya di belakang kita secepat mungkin dan mulai melihat ke atas lagi.

Baca Juga:

“Karena, pada akhirnya, ini adalah ambisi klub, ambisi pemilik dan dewan, terkait dengan fakta bahwa itu adalah Everton dan semua sejarah fantastis, yang telah terbukti menjadi kunci bagi saya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *